Agen Bruno Fernandes Diagendakan Bertemu Manchester United

Agen Bruno Fernandes Diagendakan Bertemu Manchester United

Agen Bruno Fernandes akan mendarat di London untuk melakukan pembicaraan lanjutan dengan Manchester United terkait kepindahan sang pemain dalam musim panas ini.

Mobarezpress.com – Pemain berusia 24 tahun itu mengemas 50 gol dari 53 penampilannya dengan Sporting Lisbon pada musim ini dalam kompetisi Liga Primeira. Memiliki nilai tembusan setara 71 juta poundsterling yang membuat sejumlah klub papan atas berminat untuk mengamankan tandatangannya.

Kini Fernandes, dirumorkan akan menuju ke Old Trafford dan masuk dalam bagian rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaiki sektor barisan skuat besutannnya. Walau dirinya juga dikaitkan dengan Liverpool yang memberikan penawaran sekitar 40 juta poundsterling.

Diketahui bahwa Manchester United telah menyiapkan dana penembusan sekitar 55 juta poundsterling bagi Fernandes dan tentunya itu berada di angak yang diinginkan dari kesepakatan.

Akan tetapi, sang agen, Miguel Pinho yang pada pekan sebelumnya telah melakukan pertemuan dengan pihak The Red Devils membahas kontrak Fernandes dan kini dirinya berniat untuk kembali menuju ibukota Inggris pada hari Rabu untuk melanjutkan pembicaraan dengan Manchester United.

Sementara itu, Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki ketertarikan untuk memboyong eks gelandang dari Sampdoria dan Udinese itu. Namun tanpa adanya klub yang bersedia untuk membayar pelepasan senilai 71 juta poundsterling.

Baca juga: Ivan Perisic Berpeluang Gabung Arsenal Usai Ditinggalkan Manchester United

Memungkinkan untuk Fernandes mendekati klub yang siap untuk menembusnya dengan nilai yang lebih tinggi atau sekitar 50 juta poundsterling.

Selain itu, Spurs telah menyetujui perjanjian senilai 71 juta poundsterling dalam mendaratkan gelandang Lyong, Tanguy Ndombele dan mengartikan bahwa mereka tak akan mungkin untuk mengeluarkan dana yang sama demi gelandang lain, meskipun ditempati pada posisi yang berbeda.