Antoine Griezmann Wajib Rebut Hati Supporter Barcelona, Jika Pindah Ke Camp Nou

Mobarezpress – Antoine Griezmann harus dapat menggaet hati dari supporter Barcelona, jika dirinya jadi untuk hijrah ke klub raksasa asal Catalan tersebut.

Jika benar dirinya akan bergabung ke Barcelona, maka Antoine Griezmann wajib untuk berjuang merebut hati para supporter klub raksasa asal Catalan tersebut.

Antoine Griezmann, penyerang andalan Atletico Madrid itu diketahui berencana akan hengkang dari Wanda Metropolitano Stadium setelah berakhirnya musim ini. Griezmann berpeluang besar untuk bergabung dengan Barcelona, meski belum ada berita resminya.

Apabila benar dirinya akan menuju Camp Nou, maka salah satu hal yang wajib dilakukan pemain timnas Perancis itu untuk bisa merebut hati dari supporter Barcelona.

Hubungan pesepakbola berusia 28 tahun itu sempat panas dengan penggemar Blaugrana yang terjadi di musim panas 2018 silam. Saat itu dirinya memilih untuk tetap bertahan di Atletico Madrid ketimbang harus bergabung dengan Barcelona.

Dari hasil polling media asal Catalunya, yang mengklaim bahwa sekitar 66 persen penggemar dari klub raksasa asal Spanyol yang tidak ingin menerima kehadiran Antoine Griezmann di Camp Nou.

“Saya pikir mayoritas penggemar Barcelona tidak menginginkan dia,” tutur Presiden Barcelona periode 2003-2010, Joan Laporta.

Laporan dari L’Equipe menyebut Griezmann sudah menyepakati kontrak lima tahun dengan Barcelona.

Sumber serupa juga menyebut gaji yang bakal diterima bintang timnas Prancis itu, yakni 17 juta euro (Rp 274,7 miliar) per tahun.

Apakah Griezman berhasil ‘cari muka’ di depan suporter Barcelona? Menarik untuk dinantikan.