Atletico Madrid Resmi Umumkan Gaet Nicolas Ibanez

Mobarezpress.com – Belum lama ini pihak dari Atletico Madrid memberikan pernyataan secara resmi mengenai kedatangan dari penyerang yang baru mereka dapatkan dari Meksiko.

Los Rojiblancos akan memberikan kontrak bagi Nicolas Ibanez yang akan hijrah dari Altetico San Luis, yang menjadi klub afiliasi mereka yang berasal dari Meksiko. Diketahui jika sang penyerang akan resmi terdaftar dalam susunan skuat yang diasuh oleh Diego Simeone tertanggal 1 Juli 2019 depan.

Baca juga: Antoine Griezmann Wajib Rebut Hati Supporter Barcelona, Jika Pindah Ke Camp Nou

Pemain yang akan genap berusia 25 tahun di bulan Agustus mendatang ini, mencatatkan 50 penampilan bersama Atletico San Luis dengan mencetak 22 gol. Ibanez menjadi tokoh penting yang mengantar klubnya untuk naik dari Ascenso MX ke Liga MX , Kasta tertinggi dalam sepakbola Meksiko.

Rumor kepindahan Ibanez sendiri sebenarnya sudah diketahui secara langsung dari Alberto Marrero, presiden klub Altetico San Luis. Namun kini diumumkan secara resmi oleh pihak Atletico Madrid.

Atletico Madrid dan Atletico San Luis sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Nicolas Ibanez,” tulis Atletico Madrid di laman resminya.

Penyerang kebangsaan Argentina itu akan didaftarkan secara resmi saat jendela transfer musim panas dibuka, tepatnya 1 Juli mendatang.