Atta Halintar Miliki Kesempatan Mengunjungi Istana Presiden

Spread the love

Kabar Youtuber – Atta Halilintar yang dikenal sebagai salah satu youtuber terkemuka di Indonesia dengan julukan khasnya “Ahsiyaaap”. Memiliki kesempatan untuk dapat mengunjungi istana yang ditempati oleh orang nomor satu di Indonesia. Ia juga sempat berbincang-bincang dengan Presiden RI yang saat ini dijabat oleh bapak Joko Widodo atau yang akrab dipanggil dengan pak jokowi.

Di dalam video berdurasi 11 menit 09 detik yang di upload di channel youtube miliki Atta Halilintar, Pak Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya kurang menyukai untuk tidur di dalam istana dan tentunya hal itu membuat Atta Halintar cukup terkejut dan heran saat mendengar ucapan dari Presiden RI tersebut.

“Nggak, kalau malam hari saya tidurnya di Bogor. Tapi tidak di dalam istana ya, saya lebih suka di kawasan paviliun depan,” tutur Jokowi dalam video, Jumat 5 April 2019.

“Tapi mengapa, bapak lebih suka di luar?, tanya Atta Halilintar dengan nada heran.

Pak Jokowi menuturkan bahwa dirinya sudah terbiasa tinggal di ruangan kecil dan sederhana layaknya rumah biasa dan kurang menyukai tidur dalam kamar ruangan istana yang dianggapnya terlalu luas untuk dirinya.

“Kalau ruangan kamar di dalam istana ini cukup besar,” jawab Jokowi.

Youtuber Indonesia dari keluarga Halilintar yang kini berusia 24 tahun tersebut. Mengakui cukup kagum dengan pak Jokowi yang masih tetap sederhana dan humble, walaupun kini sudah menjadi orang nomor satu di negara Indonesia dan Atta Halilintar sendiri cukup senang bisa memasuki ruang kerja yang ditempati oleh pak Jokowi untuk saat ini.