Bakalan Hengkang Dari Manchester United, David de Gea Jadi Incaran Dua Klub Raksasa

Mobarezpress – Kiper andalan Manchester United digadang-gadang siap hengkang dari Old Trafford, menyusul David de Gea tak mau melanjutkan masa bakti bersama tim Setan Merah.

David de Gea, menjadi salah satu pemain yang memiliki peranan penting dalam menjaga gawang dari Manchester United. Dirinya diketahui memiliki masa kontrak hingga Juni 2020 mendatang.

Namun, menurut kabar yang beredar yang mengatakan bahwa De Gea berniat untuk mengakhiri kariernya bersama Manchester United. Setelah pihak The Red Devils tak mau menyepakati kemauannya dalam naik gaji.

“Saya tidak akan bertahan melebihi kontrak sampai musim depan,” tegas David de Gea.

Hal ini menjadi sinyal bagi skuat yang dilatih oleh Ole Gunnaer Solskjaer untuk segera menyiapkan dana segar untuk mencari kiper yang akan selanjutnya mengisi posisi De Gea kelaknya.

Mendengar pernyataan ini mengundang daya minat dari klub raksasa asal Ligue 1, Paris Saint-Germain yang tertarik untuk mengincar kiper anyaran itu. Terlebih lagi pihak dari PSG sendiri kini sedang dalam persiapan untuk mengajukan proposal penawaran.

Selain itu, juga terdengar kabar terkait dengan Real Madrid. Apalagi Los Blancos menjadi klub yang sudah lama meninginkan tanda tangan David de Gea.

Diyakini Real Madrid siap untuk mengeluarkan dana yang lebih besar dibandingkan Paris Saint-Germain sekitar 60 juta pound. Tentunya selagi ikutserta dalam mengajukan penawaran, PSG juga kini sedang disibukan untuk bernegosiasi dengan eks kiper dari Altetico Madrid yang mungkin didapatkannya secara gratis dalam musim mendatang.

Manchester United melakukan negosiasi dengan De Gea dan perwakilannya selama 18 bulan belakangan, namun hingga kita kesepakatan itu berujung buntu.