Bertugas Di Amex Stadium, Gary Neville Dapat Sambutan Buruk dari Supporter Manchester City

Liga Primer Inggris – Mantan bek legendaris dari Manchester United mendapatkan tugas sebagai pembawa acara di Amex Stadium, menerima perbuatan yang kurang menyenangkan dari salah satu supporter Manchester City.

Gary Neville, yang pernah memperkuat Manchester United itu diketahui mendapatkan tugas untuk menjadi pembawa acara di markas Brighton ketika tim tuan rumah menjamu kedatangan dari Manchester United di laga pekan terakhir Liga Primer Inggris untuk musim 2018-2019, Minggu 12 Mei 2019.

Ketika dirinya baru sampai di Amex Stadium, Gary Neville langsung mendapatkan sambutan yang buruk, dimana ia dilempari gelas plastik bir oleh salah satu penggemar The Citizens.

Selanjutnya diiringi oleh beberapa penggemar Manchester City yang ikutserta meneriaki Neville yang membuat suasana menjadi semakin kacau. Apalagi diketahui, bahwa Manchester City menjadi rival abadi bagi Manchester United dalam sepakbola Liga Primer Inggris.

Selepas pertandingan tersebut, membuat Manchester City mendapatkan titel Juara kasta sepakbola tertinggi di Inggris. Setelah kepergian Neville yang angkat sepatu di tahun 2011 silam, Manchester City sukses mengangkat empat trofi berturut untuk Liga Inggris dan untuk waktu yang sama Manchester United hanya mampu mengangkat satu trofi saja.