Cristiano Ronaldo Himbau Juventus Untuk Boyong James Rodriguez Ke Turin

Mobarespress.com – Melihat nasib dari salah satu mantan rekan setimnya di Real Madrid belum jelas, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan himbauan bagi klubnya saat ini dalam upaya memboyong sang pemain untuk bermain di Turin.

Gelandang asal Kolombia itu diketahui berhasil dipinjam oleh Bayern Munich dari Real Madrid di musim panas 2017 silam dan saat ini sang pemain akan kehabisan kontrak pinjamnya.

Menganggapi hal itu, Ronaldo secara pribadi sempat melakukan komunikasi dengan James untuk menanyakan prihal ketertarikan sang pemain untuk merumpun bersamanya di klub raksasa asal Serie A Italia.

Karean James Rodriguez juga masih belum mengetahui akan kelangsungan kariernya kedepan. Sebab Bayern Munich hanya mendapatkan satu pilihan yang diberikan oleh Real Madrid yaitu mematenkan sang pemain dengan membayar biaya penebusan sekitar 50 juta Euro.

Meski James masih memiliki peluang besar untuk dapat tampil kembali bersama Real Madrid, tapi terdengar kabar yang mengatakan jika sang pelatih, Zinedine Zidane sepertinya tidak membutuhkan jasa dari sang pemain di skema permainannya yang membuat harapan itu menjadi kecil untuk bisa kembali.

Melihat nasib dari James Rodriguez yang masih terombak-ambik membuat sang megabintang menyarankan Juventus agar bisa mendatangkan sang pemain yang pernah menjadi rekan setimnya untuk hijrah ke Turin.

Apabila hal itu terjadi, maka Juventus harus bersaing ketat dengan Napoli yang memang sudah lama mengincar jasa dari James Rodriguez.

Apalagi pelatih dair Napoli, Carlo Ancelotti memang menginginkan untuk berkumpul kembali dengan mantan anak asuhnya saat masih melatih di Real Madrid sebelumnya.