Dejan Lovren Beri Motivasi Rekan Setimnya Untuk Membalikkan Keadaan Kontra Barcelona

Liga Champions – Dejan Lovren, bek tengah dari Liverpool mengatakan kepada rekan setimnya untuk lebih fokus dalam membalikkan keadaan. Ketika menjamu kedatangan dari Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield Stadium, Rabu 08 Mei 2019 pukul 02.00 dinihari WIB.

The Reds, yang ditangani oleh Jurgen Klopp terpaksa harus mengakui keunggulan dari lawannya, Barcelona dengan skor agregat 3-0 ketika bertamu ke Camp Nou dalam laga pekan lalu.

Dengan hasil itu, membuat, Dejan Lovren berusaha untuk membangkitkan motivasi dari rekan setimnya di Liverpool dalam menjalani leg kedua nantinya.

“Kekalahan itu membuat saya merasa kesal dan kami harus menunjukkan permainan terbaik kami demi menghasilkan sesuatu yang spesial saat berada di Anfield,” pungkas Lovren.

“Liverpool memiliki banyak pemain yang berpotensi dan kami harus berjuang keras di salah satu pertandingan penting kami dalam musim ini,” lanjutnya.

Mendekati laga leg kedua, Liverpool akan tampil sebagai tim tuan rumah dan menjamu kedatangan dari Barcelona. Namun untuk saat ini kurang begitu menguntungkan bagi skuat besutan Jurgen Klopp tersebut.

Roberto Firmino, penyerang inti dari Liverpool harus absen dari pertandingan itu, karena masalah otot yang dialaminya. Sedangkan untuk pemain berposisi sayap penyerang, Mohamed Salah berkemungkinan tidakhadir dalam laga kontra Barcelona.

Setelah pesepakbola anyar itu, mengalami benturan kepala saat Liverpool menang 3-2 atas Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu.

Tentunya dengan absennya dua pemain yang memiliki peran penting untuk barisan depan membuat Liverpool tidak bisa tampil dengan maksimal.

Selain itu, Liverpool juga masih memiliki Divock Origi yang sebelumnya tampil dengan gemilang setelah menyumbang gol kemenangan saat berhadapa dengan Newcastle United.

Kini Liverpool masih membutuhkan keajaiban dari Origi kembali demi membalas ketertinggalan mereak dari Barcelona di leg sebelumnya.