Diego Simeone Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Antoine Griezmann

Spread the love

Mobarezpress – Diego Simeone sebagai sang arsitek dari Atletico Madrid mengungkapkan dirinya tidak merasa takut akan kehilangan Antoine Griezmann yang dikaitkan bakalan pindah ke klub raksasa Spanyol asal Catalan pada akhir musim ini.

Beredar isu selama setahun belakangan yang mengatakan bahwa sang penyerang bagi klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu sudah dirumorkan bakal pindah ke Barcelona.

Griezmann juga diketahui sering menepis rumor yang berkembang di tengah publik tersebut. Pemain yang berkontribusi dalam kemenangan Perancis dalam Piala Dunia 2018 berkali-kali membantah dirinya akan hijrah ke Barcelona pada musim 2018-2019.

Walau juga diketahui bahwa Antoine Griezmann akan hengkang dari Atletico Madrid meski masih menyisakan kontraknya selama empat tahun yang baru ia perbaruhi pada tahun lalu.

Kabar burung itu tidak mendapatkan respon dari Sang pelatih, Diego Simeone yang mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir akan pindahnya pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

“Sejak menjadi subyek pemberitaan media mengenai kepindahan Griezman ke Barcelona, saya selalu megatakan tak ada masalah. Dia bahagia bersama rekan-rekan di klub,” kata Simeone dalam acara jumpa pers, Sabtu 11 Mei 2019.

“Dia seorang kapten tim kami dan kami selalu memberikan yang terbaik untuknya. Tetapi, kami tidak tahu isi kepalanya,” tambahnya.

Atletico membutuhkan satu poin dari dua kali pertandingan yakni menjamu Sevilla dan melakukan pertandingan tandang melawan Levante. Angka satu sudah cukup bagi Atletico untuk menghadang Real Madrid merebut posisi runner-up La Liga.