Ditinggal Vincent Kompany, Manchester City Incar Bek Muda Asal Brasil

Manchester City mengabarkan telah menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Vincent Kompany dalam jantung pertahanan mereka.

Juara bertahan Liga Inggris, diyakini tengah memimpin perburuan bintang muda asal Brasil yang kini tengah membela Tim Nasional usia 22 dalam turnamen Toulon di Perancis.

Diketahui, Bek Cruzeiro, yang masih berusia 22 tahun itu sudah menjadi salah satu bagian penting dari lapis pertama semenjak 2017 lalu dan pencari bakat asal The Citizens menjamin bahwa Murilo akan mendapatkan posisi reguler di skuat mereka saat ini.

Bayern Munich, Atletico Madrid dan AS Monaco menjadi sederetan nama klub yang terpesona dengan talenta pemain muda itu, namun Manchester City rupanya sudah berada di barisan depan antrian dalam upaya mengamankan tandatangan sang pemain.

Pep Guardiola memang sedang disibukan dalam jendela transfer musim panas ini untuk mencari pemain baru yang tepat gantikan Kompany yang memilih untuk pergi dari klub dan kembali ke klub asalnya yaitu Anderlecht dalam mengambil peran sebagai pemain sekaligus pelatih di lapangan.

Sementara itu, masa depan dari karier Nicolas Otamendi dan Eliaqium Mangala masih dipertanyakan, sebab keduanya mempunyai hak untuk pindah dalam musim panas ini jika menemukan harga yang pas.

Maka dari itu juga, pemain muda Brasil yang bernama lengkap, Murilo Cerqueira disanter akan menjadi pembelian perdana yang dilakukan oleh Manchester City dan bintang muda itu akan dipasangkan dengan Aymeric Laporte dan John Stone di musim selanjutnya.

Marilo sukses membukukan 41 penampilan bersama tim senior dan hal itu juga yang membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menjadi salah satu pemain muda terbaik dari Brasil. Namun, Cruzeiro bersedia untuk melepas sang pemain dengan harga 10-15 juta poundsterling.

Tentunya itu tidak akan menjadi pengahalan besar bagi Manchester City demi mendapatkan pemain idamannya tersebut yang dimungkinkan akan mengantar mereka menjadi pemenangn di musim depan.

Chelsea tampaknya juga terpesona dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Namun, The Foxes menuntut harga sebesar 85 juta poundsterling yang menembus rekor dunia demi mendapatkan pria asal Inggris itu. Meski menjadi salah satu klub terkaya, sepertinya Manchester City enggan untuk melakukan pemborosan dan menolak untuk menuruti permintaan tinggi tersebut.