Duo Manchester Incar Gelandang Muda Hoffenhiem

Ilay Elmkies

Mobarezpress.com – Duo Manchester, saat ini tengah berpaling ke sepakbola Jerman demi mengamankan jasa dari gelandang muda Hoffenheim, Ilay Elmkies dalam jendela transfer musim panas ini.

Pada hari Rabu kemarin, Manchester United dikabarkan mencapai hasil akhir dari negosiasi bersama Crystal Palace dalam upaya memboyong Aaron Wan-Bissaka setelah melakukan penawaran selama berminggu-minggu.

Tentunya itu akan menjadi pemain kedua yang mendarat di Old Trafford dalam musim panas ini setelah sukses memboyong winger asal Wales, Dan James di awal bulan ini. Bersama Ole Gunnar Solskjaer yang kini sedang mengincar para pemain muda bertalenta.

Baca juga: Celtic Resmi Beli Bek Tengah Toulouse Seharga 7 Juta Poundsterling

Saat ini diketahui bahwa Duo Manchester tengah menaruh hati terhadap gelandang muda berusia 19 tahun asal Hoffenheim, Ilay Elmkies.

Pemain kebangsaan Israel ini tampil sebanyak 7 kali untuk klub divisi dua Hoffenheim pada musim panas lalu dengan mencetak sebuah gol, tapi dirinya memiliki penampilan yang gemilang saat bersama klub untuk usia 19.

Diketahui bahwa, Elmkies mcentak gol melawan City di Liga U-19 UEFA dalam musim ini dan mendapatakn nilai tertinggi dari klub Rhein-Neckar, namun kini mereka berada dibawah kekhawatir dalam membuat keputusan terkait masa depan gelandang muda tersebut.

Sementara itu, Elmkies masih yang masih terikat kontrak selama satu tahun yang tengah dijalani berpeluang untuk meninggalkan Hoffenheim dengan biaya ganti rugi kecil pada musim panas mendatang, jadi mereka dapat merelakan kepindahannya dengan nilai 2,5 juta poundsterling dalam musim panas ini sebagai gantinya.

West Ham juga tampaknya tertarik dengan gelandang itu, yang telah melakukan perbandingan dengan pemain Bayern Munich Thiago Alcantara.