Fede Valverde Berharap Mbappe Dan Hazard Gabung Ke Real Madrid

Mobarezpress.com – Bintang muda asal Real Madrid, berharap untuk Eden Hazard dan Kylain Mbappe dapat bergabung bersama klubnya.

Belum lama ini terdengar rumor yang mengatakan jika Los Blancos memiliki rencana untuk memboyong dua megabintang sekaligus yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain, Neymar dan Mbappe dalam bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Giorgio Chiellini Setuju Juventus Boyong Mauro Icardi Musim Depan

Namun, diketahui jika Kylian Mbappe memutuskan untuk tetap bertahan bersama klub raksasa asal Ligue 1 Prancis tersebut.

Persis seperti yang dialami oleh Mbappe, Rupanya Eden Hazard juga sempat dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu dan ternyata sang penyerang sependapat seperti yang diharapkan oleh Real Madrid.

Hingga terdengar kabar yang mengatakan jika kedua pihak sudah mencapai kesepakatan untuk bisa bekerjasama dalam musim depan.

Melihat perkembangan berita tersebut, disambut dengan antusiasme oleh Fede Valverde, bintang muda asal klub raksasa Spanyol itu.

“Apabila pemain seperti Mbappe dan Hazard bisa bergabung, itu menjadi sebuah berita yang menggembirakan,” tutur Valverde.

“Saya merasa mereka pemain yang luar biasa dan kami bisa mengambil kesempatan tersebut,” tambah bintang Real Madrid yang baru berusia 20 tahun itu.

Pemain yang memiliki nama lengkap Federico Santiago Valverde Dipetta mulai menjadi perhatian publik sejak kembalinya sang pelatih, Zinedine Zidane yang memberikan kepercayaan bagi sang pemain untuk tampil lebih banyak. Ia berhasil mencatatkan 25 pertandingan diseluruh kompetisi bersama Real Madrid.