Gagal Beri Gelar Juara Liga Champions Bagi Juventus, Massimilano Allegri Berkemungkinan Angkat Kaki dari Turin

Mobarezpress – Massimilano Allegri, pelatih yang menangani Juventus selama empat musim itu diketahui mengalami kegagalan kembali dalam upayanya membawa Juventus untuk menjuarai Liga Champions pada musim ini.

Belum lama ini terdengar gosip yang mengatakan bahwa sang ahli strategi Juventus, Massimilano Allegri kini berada di ambang pemecatan. Setelah dirinya tidak mampu untuk mempersemabahkan gelar juara Liga Champions pada musim ini bagi tim Nyonya Tua.

Untuk saat ini, Juventus dalam posisi yang siap memberikan PHK bagi sang pelatih yang sudah menangani klubnya selama empat musim tersebut. Diyakini rencana pemecatan itu akan dilakukan setelah berakhirnya Liga Italia musim ini.

Pria berusia 51 tahun, yang juga pernah melatih AC Milan itu, juga sudah menyampaikan kabar bagi teman-temannya soal hengkang dirinya dari Juventus.

Namun diketahui, hingga kini klub yang berletak di Turin itu masih belum mendapatkan calon pengganti yang tepat untuk mengisi posisi Massimiliano Allegri.

Ada juga kabar yang mengatakan bahwa eks pelatih sebelumnya, Antonio Conte menjadi salah satu kandidat terkuat yang bakalan mengisi tempat Allegri. Namun, kini Conte diketahui mulai melakukan pendekatan terhadap klub rival Juventus yaitu Inter Milan.

Karena hal tersebut, yang membuat Juventus masih kekurangan opsi pelatih anyaran yang pas untuk menangani klubnya. Sang pelatih baru yang menggantikan Allegri selanjutnya memiliki agenda kerja yang berat persis seperti yang dilakukan oleh Allgeri.

Raja asal Liga Italia itu memiliki ambisi untuk merebut titel juara Liga Champions yang harus bisa dipersembahkan oleh setiap pelatihnya. Meski sampai saat ini Juventus masih belum bisa merasakan gelar juara karena timnya hanya mampu mencapai perempat final dari Liga Champions untuk musim ini.