Hengkang Dari Juventus, Massimiliano Allegri Jadi Incaran AS Roma

Mobarezpress – Massimiliano Allegri akhirnya resmi hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari klub lain untuk menjadi kelanjutan kiprahnya.

Setelah menangani tim Nyonya Tua selama lima musim, akhirnya Massimiliano Allegri memutuskan untuk menghentikan kerjasamanya bersama pihak Juventus, tepatnya Jumat (17/5) kemarin.

Berita Terkait: Gagal Beri Gelar Juara Liga Champions Bagi Juventus, Massimilano Allegri Berkemungkinan Angkat Kaki dari Turin

Selepas kepergiannya tersebut, Allergi memang sempat dikaitkan dengan klub lain. Dimana sang pelatih anyaran itu rupanya menjadi kandidat selanjutnya yang akan menangani tim ibukota Italia, AS Roma untuk musim depan.

Diketahui saat ini memang AS Roma sedang memutuskan untuk mencari pelatih yang tepat untuk menggantikan tempat dari Claudio Ranieri.

Meski sebelumnya terdapat juga dua pelatih seperti Maurizio Sarri dan Gian Piero Gasperini, rupanya Allegri masuk dalam daftar kandidat terkuat untuk melatih AS Roma selanjutnya.

Sukses mengantar Juventus menjadi juara bertahan selama lima musim berturut membuat tim Serigala Roma itu mempertimbangkannya.

Memang pada musim ini, penampilan dari AS Roma dianggap kurang maksimal dalam Liga Italia. Setelah menghentikan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih.

AS Roma saat ini bertahan di urutan kelima dalam tabel klasemen Serie A Italia untuk musim 2018-2019 dan masih menyisahkan sekali laga sebelum berakhirnya musim ini.