Ivan Perisic Berpeluang Gabung Arsenal Usai Ditinggalkan Manchester United

Ivan Perisic Berpeluang Gabung Arsenal Usai Ditinggalkan Manchester United

Penyerang kebangsaan Kroasia itu masih berharap bisa melakukan peralihan musim dengan tampil di Liga Inggris. Usai melewati dua musim panas yang hampir bergabung dengan Manchester United.

Mobarezpress.com – Ivan Perisic, pemain yang masuk dalam incaran dari mantan bos Manchester United sebelumnya, Jose Mourinho di tahun 2017 silam dan telah sampai untuk menandatangani kesepakatan, tetapi dengan perselisihan antara Ed Woodward bersama Inter Milan terkait biaya pelepasan.

Pemain berusia 30 tahun itu selanjutnya dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur pada Januari, selanjutnya di bulan April West Ham United turutserta dalam perebutan tandatangan sang gelandang.

Sementara itu, Perisic yang mendapatkan posisi reguler dalam skema permainan Luciano Spalleti pada musim lalu, sukses mengemas 8 gol dan 4 assist bagi Inter Milan yang berada di peringkat ke-4 tepat berada di atas AC Milan.

Setelah I Nerazzurri menggantikan Spalleti dengan mantan bos Chelsea, Antonio Conte sepertinya pemain yang sudah mendapatkan 82 cap membela Kroasia itu dipersilahkan untuk keluar pada akhirnya.

Menurut yang dilansir The Sun, Perisic diyakini akan menuju ke Arsenal sebagai pilihan alternatif dalam musim panas ini, walapun The Gunners harus bersaing dengan sejumlah klub asal Liga Cina untuk memperebutkan jasa dari penyerang Inter Milan tersebut.

Baca juga: Romelu Lukaku Siap Bertahan Di Manchester United Hingga Musim Depan

Diklaim bahwa Perisic masih memiliki pilihan alternatif dengan menuju Arsenal dalam musim panas ini. Walaupun The Gunners harus bersaing dengan ketat bersama sejumlah klub asal Liga Cina untuk mengamankan jasa dari penyerang Inter Milan.

Sementara itu, Unai Emery memang memiliki niat untuk mencari pemain sayap baru sebagai target utamanya dalam musim panas ini. Tapi dirinya harus mengalami kekecewaan setelah gagal menyetujui negosiasi dengan Dalian Yifang untuk Yannick Carrasco.

Kini Emery bisa kembali berfokus untuk mengincar pemain timnas Kroasia itu dan berharap jika Arsenal bisa merayu Inter Milan untuk mau melepasnya dengan harga murah. Dengan Manchester United yang telah menolak kesepakatan untuk mendaratkannya di Old Trafford sebagai salah satu ketentuan dalam kesepakatan yang diberikan oleh Inter demi memboyong Romelu Lukaku.

Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak berminat untuk mengontraknya bagi Manchester United dan meninggalkan pemain itu untuk selanjutnya berharap dapat pindah ke Arsenal sebagai gantinya.

Selain itu, Ivan Perisic berkemungkinan akan dibanderol dengan harga 26,7 juta poundsterling yang siap dilepas oleh Inter Milan dalam musim panas ini.