James Rodriguez Secara Resmi Tinggalkan Bayern Munich

Mobarezpress.com – Setelah membela Bayern Munich selama dua musim dengan status pinjaman dari Real Madrid. Akhirnya James Rodriguez dikabarkan resmi untuk hengkang dalam musim panas ini.

Hal itu dikarenakan The Bavarians yang enggan untuk mematenkan status pinjaman James menjadi pemain tetap, dimana mereka harus membayar biaya transfer senilai 42 juta Euro.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Himbau Juventus Untuk Boyong James Rodriguez Ke Turin

” James Rodriguez resmi pergi dari Bayern Munich,” bunyi kicau Twitter resmi Juara Bundesliga tersebut.

“Atas nama klub, saya mengucapkan terima kasih kepada James selama dua tahun yang sukses,” Ucap Karl-Heinz Rummenigge selaku presiden klub.

Diketahui, sosok James Rodriguez menjadi peran penting dalam memperkuat barisan tengah dari Bayern Munich. Ia turut adil dalam mengantar Klub raksasa asal Jerman itu untuk dua kali menjuarai Bundesliga selama masa pinjamannya.

“Saya sangat berterima kasih bagi klub dan para penggemar yang selalu memberikan dukungan yang luar biasa bagi kami,” ungkap Rodriguez.

“Sudah dua tahun yang tak terlupakan di Munich dan saya selalu merasa bahagia di sini.”Saya akan menghargai semua kenangan yang saya miliki tentang waktu saya di sini dan berharap Bayern semua yang terbaik untuk masa depan.”