Jarang Dimainkan, Edinson Cavani Jadi Opsi Tukar PSG dengan Penyerang AS Roma

Spread the love

Penyerang asal Uruguay yang kini membela Paris Saint-Germain, Edinson Cavani terlihat sering berada dibangku cadangan dan membuat dirinya menjadi opsi tukar dengan Edin Dzeko dari AS Roma.

MobarezPress – Kiprah sepakbola dari Edinson Cavani, striker Paris Saint-Germain diketahui semakin terombang-ambing. Setelah sempat terdengar kabar yang mengaitkan dirinya dengan barter pemain AS Roma, Edin Dzeko.

Menurut isu yang beredar, mengungkapkan bahwa penyerang yang sempat membela timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 silam ini. Tidak masuk kedalam skenario yang telah dibuat oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel dan terlihat mulai berada di bangku cadangan.

Mantan pelatih yang sempat menjadi juru taktik dari Borussia Dortmund itu diketahui lebih senang membentuk formasi dengan memasang Neymar dan Kylain Mbappe untuk berada di barisan penyerang.

Edinson Cavani yang masih memiliki kontrak selama tiga tahun dengan bayaran sekitar 14 juta euro untuk per musim. menjadikan eks penyerang Palermo itu menjadi pemain barteran demi menambah daya serangan dengan alternatif baru.

Barisan depan dari Paris Saint-Germain memang tidak memiliki pengganti yang setara, dengan pemain cadangan seperti Eric Maxim Choupo-Moting.

Pihak PSG itu sudah mengajukan proposal negosiasi dengan tim asal ibukota Italia, AS Roma untuk melakukan penukaran antara Edinson Cavani dan Edin Dzeko. Meski begitu, pihak AS Roma sendiri merasa kurang setuju dengan beberapa alasan.

Seperti pihak Roma ingin memotong sekitar 20 persen dari gaji total tim yang saat ini mencapai angka 155 juta euro dan untuk itu jgua mereka sedang mencoba untuk mendapatkan penyerang bergaji dibawah gaji Edin Dzeko saat ini sekitar 5 juta euro.