Jelang Hadapi Liverpool, Barcelona Pusing Memilih Dua Pemain Mahal

Spread the love

MobarezPress – Barcelona kembali dipusingkan dengan memilih pemain starter ke-11 dari skuatnya untuk melakoni pertandingan menghadapi Liverpool dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis 2 Mei 2019 tepatnya pukul 02.00 dinihari WIB nanti.

Untuk Lionel Messi dan Luis Suarez sudah dipastikan memiliki tempat di barisan depan Blaugrana saat duel menghadapi Liverpool. Namun, yang menjadi pertanyaan hingga saat ini adalah siapakah penyerang ketiga yang akan dipasang demi melengkapi trio barisan depan dari Barcelona.

Diketahui bahwa terdapat Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang harus dipilih salah satu oleh Barcelona diantara kedua striker mahal tersebut.

Barcelona dikabarkan, mungkin untuk menurunkan Countinho dalam pertandingan menghadapi Liverpool dinihari nanti. Menurut Andreas Iniesta, Ousmane Demble, pemain sayap jenius dari Barcelona ini menjadi sosok memegang peran penting tentunya bagi Barcelona.

Sedangkan untuk Philippe Coutinho yang diketahui merupakan eks pemain dari Liverpool itu akan memberikan keuntungan bagi Barcelona. Dengan dukungan kekuatan emosi dari Coutinho terhadap mantan klub dipastikan menjadi salah satu pendukung untuk kemenangan Barcelona dalam pertandingan tersebut.

Selain itu, Ousmane Dembele memang baru saja pulih dari cedera yang sempat ia alami dan Philippe Coutinho saat ini dalam kondisi fisik yang bagus untuk melawan Liverpool. Dengan mengambil keputusan ini dapat membantu Barcelona untuk mengurangi hal yang kurang menguntungkan bagi tim.