Jika Dapat Bobol Gawang Liverpool, Luis Suarez Tidak Segan Lakukan Selebrasi

Spread the love

Liga Champions – Luis Suarez memang memiliki tempat istimewa terutama bagi para penggemar Liverpool. Tapi itu bukan berarti Suarez memiliki belas kasihan jika bisa membobol gawang dari mantan timnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Luis Suarez sedang mempersiapkan dirinya untuk tampil bersama timnya saat ini yaitu Barcelona saat menghadapi Liverpool dalam babak semifinal Liga Champions musim ini. Dalam leg pertama ini, Camp Nou Stadium yang menjadi markas dari klub asal Catalan itu untuk memulai pertemuan pertama yang menjadi markas kebanggaan Barcelona akan menjadi pertemuan kedua klub, Rabu 1 Mei Mendatang.

Lalu leg kedua akan berlangsung di kandang Liverpool yaitu Anfield Stadium dalam minggu selanjutnya. Sedangkan dalam pertandingan ini akan menjadi laga yang cukup spesial bagi Suarez sendiri.

Apalagi dirinya sukses bermain dengan luar biasa selama 3,5 tahun saat membela klub The Reds dengan mencatatkan 69 gol dari 110 pertandingan. Barcelona menebus Suarez dengan harga 65 juta poundsterling dari Liverpool.

Kepindahan Luis Suarez ke Blaugrana itu membuat Liverpool sempat goyah yang membuktikan betapa pentingnya pemain asal Uruguay tersebut.

Para fans dan Liverpool juga ikutserta membela mati-matian Suarez ketika terkait kasus pelecehan yang berbau rasial kepada bek Manchester United, Patrick Evra waktu itu.

Walaupun memiliki masa yang menyenangkan saat di Liverpool, bukan berarti Suarez bakal loyo ketika bertemu dengan mantan klubnya. Itu sebabnya, ia tidak ragu untuk memberikan selebrasi, jika sukses membobol gawangan yang dijaga oleh Alisson Becker kelaknya.

“Sangat menyenangkan jika membahas betapa besar jasa yang sudah diberikan oleh Liverpool bagi saya, tapi dalam laga menghadapi mereka, anda juga tahu bahwa saya ketika berada di lapangan tidak akan memandang teman, rekan kerja maupun momen indah sebelumnya,” pungkas striker yang kini berusia 32 tahun tersebut.