Ingin Bawa Pulang Paul Pogba, Juventus Siap Jual Pemain Bintang

Juventus telah memperingati sejumlah pemain dari skuat intinya yang berpeluang untuk dijual dalam musim panas ini, demi mendanai dua pemain bintang incarannya.

Spekulasi yang berkembang mengatakan, jika sang jawara Serie A Italia itu berencana untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin yang saat ini berada di Manchester United.

Juventus mulai membuka langkah pertama untuk Pogba dan berniat untuk membawa kembali sang pemain setelah tiga tahun lalu di izinkan untuk pindah ke Old Trafford dengan biayar kesepakatan mencapai 89,3 juta Euro.

Baca juga: Wayne Rooney Nasehati Manchester United, Soal Pembelian Pemain Musim Panas Ini

Selain itu, Tim Nyonya Tua juga berambisi untuk mendatangkan penyerang asal Inter Milan, Mauro Icardi dalam jendela transfer musim panas ini. Tentunya pembelian kedua pemain membutuhkan dana besar yang sudah diketahui oleh Juventus.

Sedangkan untuk Paul Pogba juga sudah mengkonfirmasi jika ia menyetujui untuk kembali ke Turin, tapi dengan label harga 140 juta Euro memaksa Juventus untuk melepas sejumlah pemain bintangnya.

Menurut kabar yang beredar, bahwa Mario Mandzukic dan Joao Cancelo yang saat ini menjadi incaran dari Manchester United berpeluang untuk hengkang.

Winger, Juan Cuadrado dan Kiper, Mattie Perin juga sudah tidak perlukan lagi sehingga berkemungkinan akan di jual untuk mencari dana segar, sementara Paulo Dybala yang disanter akan pindah ke Manchester United dengan kesepakatan 120 juta Euro akan dimuluskan, jika perburuan Icardi menjadi lebih serius.