Juventus Berikan Kesempatan Bagi Gianluigi Buffon Untuk Kembali!

Spread the love

Bursa Transfer – Belum lama ini terdengar kabar bahwa Juventus siap menerima kembali, Gianluigi Buffon dengan syarat tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain untuk musim panas mendatang.

Pemain menjaga gawang dari tim Nyonya Tua selama 17 tahun itu. Diketahui bergabung ke PSG setelah pihak Juventus tidak menyodorkan kontrak baru bagi pemain berdarah Italia tersebut.

Kini ia sudah genap berusia 41 tahun, kembalinya Buffon ke Juventus Stadium bukan berarti terpilih untuk menjadi pemain kembali, melainkan untuk mengisi jabatan sebagai direktur klub. Silvano Martina, Agen Juventus diberitakan akan segera tiba di Paris, tepatnya minggu depan untuk membicarakan persoalan ini dengan pihak PSG.

“Ia merasa telah mengambil pilihan yang tepat untuk pindah ke Paris, karena dirinya disambut dengan hangat dan kasih sayang oleh para penggemarnya,” tutur Buffon di halaman resmi Paris Saint-Germain.

Buffon juga berkeinginan untuk merasakan lingkungan sepakbola dan kota yang baru dalam hidupnya. Dia rasa sudah memenuhi keinginannya itu dan tidak ingin untuk cepat-cepat keluar dari zona nyaman,” tutupnya.