Kecewa Tak Dimainkan, Riccardo Montolivo Pilih Hengkang dari AC Milan

Mobarezpress.com – Setelah tak mendapatkan peluang untuk tampil dalam musim lalu. Akhirnya Gelandang asal Italia, Riccardo Montolivo memutuskan untuk hengkang dari AC Milan dalam jendela transfer musim panas ini.

Saat berada dibawah kepelatihan, Gennaro Gatttuso di musim 2018-2019. Pemain berusia 34 tahun itu terpaksa untuk dicadangkan dalam semusim penuh oleh sang pelatih. Hal itulah yang membuatnya untuk tidak menambah masa baktinya di San Siro yang akan berakhir dalam bulan ini.

Baca juga: Atletico Madrid Resmi Umumkan Gaet Nicolas Ibanez

“Selama tujuh musim mengenakan jersey mulai ini dan empat tahun dengan ban kapten, posting Montolivo pada akun Instagramnya.

Saat mereka merebut ban kapten dan saya cuma diam hingga saya tidak mendapatkan satu menit pun untuk tampil di lapangan.

“Saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal di stadion dan seluruh nafas yang saya simpan selama ini akan saya gunakan untuk meneriakan ‘terima kasih untuk para penggemar I Rossoneri.

“Terima kasih dari kapten dan pria yang kecewa, tetapi seseorang yang tetap menegakkan kepala, sadar bahwa mereka selalu mengemban tugas profesional mereka di setiap area.

“Kecewa yang hilang sendirinya, cinta untuk jersey ini selamanya tetap bertahan… Forza Milan.”

AC Milan mendapatkan Montolivo secara cuma-cuma dari Fiorentina selepas Euro 2012 silam. Bersama I Rossoneri, ia mencatatkan 158 penampilan dengan menghasilkan 10 gol, 15 assist dan menyumbang satu trofi Piala Super Italia.