Lakoni Pemeriksaan Medis Di Liverpool, Sepp Van Den Berg Masih Tetap Diburu Bayern Munich

Lakoni Pemeriksaan Medis Di Liverpool, Sepp Van Den Berg Masih Tetap Diburu Bayern Munich

Mobarezpress.com – Saat ini bek berusia 17 tahun itu tengah menjalani pemeriksaan medis di Liverpool dan diketahui bahwa Bayern Munich yang menjadi salah satu peminatnya masih tetap berjuang untuk memboyong pendatang baru The Reds dalam musim panas ini.

Belum lama ini diketahui bahwa Sepp Van Den Berg mendapatkan sejumlah panggilan telepon yang gelisah untuk perwakilan sang pemain, dimana dirinya tengah berada di markas Liverpool untuk menjalani serangkaian pemeriksaan medis.

Sepertinya Bayern Munich masih memiliki hasrat yang besar untuk bisa membawa pemain muda itu menuju Allianz Arena, meskipun Van Den Berg memiliki pendapatan yang berbeda. Dengan menyetujui kontrak awal senilai 1,3 juta poundsterling durasi jangka panjang,

Baca juga: Sporting Lisbon Siap Kehilangan Bruno Fernandes, Usai Diincar Manchester United dan Liverpool

Liverpool memberikan pengumuman secara remsi terkait kepindahan bek muda berbakat PEC Zwolle yang dipastikan akan bergabung di bulan Juli mendatang usai menerima izin internasional.

Bersama Tim asal Liga Eredivise tersebut, Van Den Berg membukukan 15 penampilan gemilang dan dirinya bakal menjadi pemain rekrutan pertama bagi Jurgen Klopp dalam musim panas ini.

“Ini sesuatu yang luar biasa. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia dan ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya sangat bersemangat,” tulis Van Den Berg di laman resmi Liverpool.

“Saya telah melihat pemain seperti apa yang tumbuh di akademi menjadi tim utama di sini. Ini tidak bisa dipercaya, terutama ketika klub besar semacam ini melakukan itu.

“Tentu saja, dengan pelatih (Klopp) yang merupakan pria hebat dan menjadi alasan bagi mereka untuk berhasil serta menjadi salah satu alasan bagi saya untuk datang kesini. Saya pikir ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk tumbuh dan mudah-mudahan memainkan banyak pertandingan di sini. ”

Van Den Berg, yang memiliki empat penampilan di U-19, akan bergabung dengan skuat tim utama tetapi diperkirakan akan diperlambat untuk beraksi dengan permainan di sisi akademi.

Sementara itu, Liverpool juga mengabarkan telah menyetujui negosiasi untuk Abdi Sharif, Gelandang berusia 18 tahun yang menjadi kontrak pertamanya untuk tampil di liga profesional dengan klub.

Sharif lahir di Somalia, tapi dibesarkan di Toxtexth dan telah mengikuti latih bersama klub sejak masih berusia enam tahun. Dirinya ikutserta dalam tim yang memenangkan FA Youth Cup musim lalu, mencetak gol di babak adu penalti dan juga tampil bersama tim U-23.