Liverpool Berminat Datangkan Timo Werner Pada Bursa Transfer Mendatang

Spread the love

Liverpool diketahui memiliki peluang besar dapat mendatangkan Timo Werner, Penyerang dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut informasi yang diterima, Liverpool dikabarkan berencana untuk meminang pemain berposisi penyerang asal klub RB Leipzig, Timo Werner dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Liverpool untuk bisa mendapatkan Timo Werner diyakini agar dapat memperkuat kondisi barisan depan yang kini mereka miliki.

Liverpool memang punya Roberto Firmino sebagai penyerang utama, namun pelatih Juergen Klopp dianggap tidak memiliki pemain pengganti yang tepat.

Sebab, striker 23 tahun mereka, Divock Origi masih diragukan kualitasnya.

Sedangkan Daniel Sturridge bisa saja hengkang setelah kontraknya rampung akhir musim 2018-2019.

Perihal yang memperkuat peluang The Reds membeli Timo Werner adalah rencana sang pemain yang diyakini tak mau berlama-lama di RB Leipzig.

“Sudah jelas bahwa kami ingin memperpanjang kontrak Timo,” kata Diretur Eksekutif RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

“Tetapi ia memberi isyarat kepada kami bahwa ia tak ingin menandatangani kontrak baru.”

“Kami harus segera mengurusnya untuk yang terbaik bagi kami maupun Timo,” kata Mintzlaff menambahkan.

Kontrak penyerang 23 tahun itu hanya menyisakan satu musim alias habis pada Juni 2020.

Dengan sisa kontrak tersebut, The Reds bisa menebus Werner dengan harga pasaran sekitar 58,5 juta pounds menurut Transfermarkt.

Sepanjang musim ini, pemain berpostur 1,81 meter itu telah menceploskan 17 gol bareng Leipzig di berbagai ajang.