Luis Suarez Selebrasi, Usai Bobol Gawang Liverpool Buat Para Fans Kecewa!

Spread the love

MobarezPress – Luis Suarez yang menjadi pemecah kebuntuan bagi Barcelona ketika menjamu Liverpool dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. Diketahui tak sungkan-sungkan untuk melakukan selebrasi atas gol yang ia sarangkan ke gawang mantan timnya tersebut.

Barcelona yang diketahui menang 3-0 atas Liverpool yang diketahui bertamu ke Camp Nou, dinihari tadi dalam pertandingan babak semifinal Liga Champions untuk leg pertama.

Diketahui, penyerang dari Barcelona dan sekaligus mantan bintang dari Liverpool, Luis Suarez menyumbangkan sebuah gol untuk tim dalam pertandingan tersebut.

Setelah menyarangkan sebuah gol di gawang yang dipertahankan oleh Alisson Becker, rupanya megabintang asal Uruguay itu tidak segan-segan untuk melakukan selebrasi.

Hal itu tentunya membuat para penggemar dari The Reds merasa sangat kecewa dengan aksi yang diperlihatkan oleh Suarez dalam pertandingan tersebut.

Melihat ulah yang dillakukan oleh Luiz Suarez, mantan bek yang pernah membela Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan bahwa dirinya kurang yakin bahwa Suarez akan mendapatkan sambutan hangat ketika bertandang ke Anfield dalam leg kedua semifinal Liga Champions tersebut.

Saya merasa sambutan dari para penggemar nantinya tidak hangat bagi Suarez seperti yang di inginkan,” ungkapnya.

Suarez menjadi sosok yang dicintai oleh para fans Liverpool, tapi ketika berada di Barcelona mungkin dia akan dibenci saat bermain untuk lawan.

“Gol yang diberikan Suarez mungkin terlihat bagus untuk dirinya, tapi saya melihat dirinya tidak menjadi pahlawan saat kembali ke Anfield nantinya,” tambah Carragher.

Gol yang dihasilkan oleh Luis Suarez ketika menghadapi Liverpool, menjadi gol perdananya dalam Liga Champions. Setelah dirinya sempat mandul dalam tiga musim sebelumnya.

Waktu itu tercatata Suarez mencetak sebuah gol bagi Barcelona ketika bermain seri 1-1 di kandang AS Roma 16 September 2015 silam.