Manchester City Berpeluang Kehilangan Dua Kapten Pada Musim Ini

Mobarezpress – Kini Manchester City kembali menerima masalah baru yang datang dari salah satu pemain andalannya, David Silva yang juga menjadi kapten kedua bagi klub Juara Liga Inggris ini yang berpeluang akan mengakhiri masa baktinya pada musim ini.

Sebelumnya secara resmi The Citizens memberikan pengumuman secara resmi terkait rencana dari bek tengah yang menjadi pemimpin di lapangan hijau, Vincent Kompany akan pergi di akhir musim 2018-2019 ini.

Rupanya David Silva saat ini sedang memutuskan rencana yang dirumorkan juga akan hengkang dari Etihad Stadium.

Menurut berita yang berkembang, jika Silva kini mendapatkan tawaran yang cukup besar yaitu sekitar 6 juta pound per tahun dari salah satu klub asal Liga Qatar.

Meski diketahui masa bakti Silva di Manchester City memang tinggal satu musim lagi. Ditambah usia Silva yang kini memasuki 33 tahun, tentunya memberikan peluang yang cukup kecil untuk mendapatkan kontrak baru dari Manchester City.

Maka dari itu juga David Silva dimungkinkan akan menerima tawaran tersebut dan memulai kiprahnya di Liga Qatar.

Apabila memang ia akan pergi dalam musim ini, maka membuat Manchester City kehilangan dua sosok kapten di tengah lapangan pada musim yang sama.

Gelandang asal Brasil, Fernandinho menjadi kandidat terkuat untuk menggunakan ban kapten utama dalam musim depan. Selain itu pemain berusia 34 tahun itu memang memegang posisi kapten ketiga bagi Manchester City