Manchester City Sukses Puncaki Klasemen Sementara, Setelah Menang 1-0 Atas Burnley

Spread the love

Manchester City Sukses memuncaki klasemen sementara, setelah mereka menang 0-1 atas Burnley, Minggu 28 April 2019 malam tadi, lewat sebuah gol yang disumbangkan oleh Sergio Aguero.

Sepakbola – Manchester City kembali unggul atas Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris sementara. Setelah skuat yang dibesut oleh Pep Guardiola itu sukses menang 0-1 atas Burnley, Minggu 28 April 2019 malam tadi WIB.

Diketahui The Citizens sempat mengalami kebuntuan selama 63 menit tanpa mampu angka saat menghadapi Burnley, Tapi sang striker andalan, Sergio Aguero berhasil tampil luar biasa setelah dirinya berhasil menciptakan sebuah gol yang membuat Manchester City memimpin jalannya pertandingan, lewat gol yang tercipta dari tendangan jarak dekat.

Dengan hasil kemenangan tersebut membuat Manchester City sukses memuncaki klasemen Liga Primer sementara dengan 92 poin ditangan yang terpaut satu poin atas Liverpool yang kini berada tepat dibelakangnya.

Selain itu, Gabriel Jesus diketahui juga sempat mendapatkan peluang emas untuk menciptakan sebuah gol,  yang berakhir sia-sia setelah dirinya harus dihadang oleh Lowton, bek kanan dari Burnely.

Saat ini, Manchester City masih menyisakan dua pertandingan akhir sebelum menutup Liga Primer Inggris untuk musim ini. Tentunya dalam dua laga terakhir tersebut, para penggawa Manchester City harus bekerja keras untuk bisa mengamankan dua kemenangan tanpa terkalahkan demi mempertahankan gelar juara bertahan.

Di pertandingan selanjutnya, Manchester City diketahui akan menjamu kedatangan dari Leicester City yang akan bermain di Etihad Stadium, Selasa 7 Mei 2019 mendatang.