Manchester United Bersikeras Hadapi Liverpool Rekrut Nicolas Pepe

Manchester United Bersikeras Hadapi Liverpool Rekrut Nicolas Pepe

Mobarezpress.com – Manchester United akan tetap bertahan dalam upaya mengamankan tandatangan dari penyerang kebangsaan Pantai Gading itu dalam jendela transfer musim panas ini.

Nicolas Pepe, Striker asal klub Lille itu dikabarkan menjadi target perburuan dari Liverpool sejak akhir musim lalu. Adapun Inter Milan dan Atletico Madrid yang berharap bisa mengalahkan dua klub asal Liga Primer Inggris itu dalam memboyong pemain berusia 24 tahun itu yang masih berpeluang untuk merumpun di sepakbola Inggris.

Baca juga: Manchester United Menaikkan Penawaran Terbuka Seharga 49 Juta Poundsterling Untuk Bruno Fernandes

Liverpool dan Manchester United diklaim masih belum memberikan pernyataan baru, terutama untuk The Red Devils yang dipercaya akan membangun skuatnya kembali dalam musim depan.

Sementara itu, Lille mematok harga senilai 80 juta poundsterling untuk Pepe yang telah mencetak 22 gol di Ligue 1 pada musim lalu dan Liverpool telah membuka penawaran yang diyakini bersedia untuk membayar dengan nilai yang mendekati harga tersebut.

Untuk Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang berambisi untuk memperbaiki susunan skuatnya yang berjuang di musim lalu. Tengah mencari bek kanan, bek tengah dan gelandang baru yang akan menjadi target utamanya.

Faktanya Romelu Lukaku yang disanter bakalan pindah yang berarti Manchester United diharuskan untuk melakukan perburuan baru untuk selanjutnya.

Menurut laporan, Inter Milan menyatakan siap untuk membayar dengan nilai 80 juta poundsterling demi memenangkan Pepe dan sedangkan Atletico Madrid hadir untuk mencari pengganti posisi yang ditinggalkan oleh Antoine Griezmann.

Penyerang kebangsaan Pantai Gading itu menyisakan masa bakti selama tiga tahun di Lille, dan telah mencetak 37 gol dalam 79 penampilan selama dua musim terakhir.