Manchester United Berupaya Comeback Di Markas Barcelona

Liga Champions – Manchester United diyakini harus membalikkan keadaan ketika bertandang ke Camp Nou yang menjadi markas dari Barcelona dalam leg kedua perempat final Liga Champions untuk musim 2018-2019, Rabu 17 April 2019 pukul 02.00 dinihari nanti.

Dalam laga ini tim Setan Merah harus bisa memberikan jarak sebesar dua gol yang berguna untuk membalas kekalahan 0-1 saat menjamu Barcelona di markasnya dalam leg pertama.

Tentunya ini menjadi hal yang tidak mudah bagi Manchester United, Ditambah lagi bahwa mereka memiliki popularitas yang cukp buruk ketika bertamu ke markas Barcelona.

Menurut catatan sebelumnya, United dipercaya sudah empat kali bertamu ke kandang Barcelona tanpa berhasil mendapatkan satu pun kemenangan. Hasil seri memang sempat didapatkan oleh Manchester United pada semi final leg pertama 23 April 2008 silam.

Diketahui bahwa pada leg pertama, ketika Barcelona bertandang ke Old Trafford, Dimana Manchester United harus dipermalukan oleh Blaugrana di kandangnya sendiri dengan hasil akhir 1-0 hingga berbunyinya peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.