Manchester United Menaikkan Penawaran Terbuka Seharga 49 Juta Poundsterling Untuk Bruno Fernandes

Manchester United Menaikkan Penawaran Terbuka Seharga 49 Juta Poundsterling Untuk Bruno Fernandes

Manchester United sedang bersiap untuk meningkatkan tawaran secara terbuka mencapai 49 juta poundsterling untuk Bruno Fernandes.

Mobarezpress.com –  Gelandang anyaran Sporting Lisbon menjadi target perburuan selepas mencatatkan 50 gol dan assist dari 53 penampilannya di Liga Primeira dalam musim lalu. Dikabarkan Manchester United dan sejumlah klub besar tertarik untuk memboyong Fernandes dalam jendela transfer musim panas ini.

Mengenai harga yang dicantumkan dalam kesepakatan untuk pemain berusia 24 tahun itu mencapai 71 juta poundsterling. Sederetan klub papan atas seperti Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur dipercaya berminat untuk mengamankan tandatangan dari Fernandes.

Sedangkan Manchester United diyakini telah menyiapkan tawaran terbuka sekitar 49 juta poundsterling untuk gelandang yang mengemas 31 gol itu.

Baca juga: Unai Emery Desak Arsenal Untuk Tembus Presnel Kimpembe Seharga 35 Juta Poundsterling

Berita itu terdengar usai The Red Devil menyodorkan penawaran 40 juta poundsterling untuk Harry Maguire, bek anyaran asal Leicester City. Namun, penawaran itu langsung ditolak setelah harga dari bek tengah Inggris itu naik drastis menyentuh harga 80 juta poundsterling atau dua kali lipat dari harga yang perhitungkan oleh Ed Woodward.

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer sedang mencari pemain demi memperkuat barisan tengahnya, tapi tawaran yang kurang dari 20 juta poundsterling itu memastikan jika Fernandes enggan untuk meninggalkan Sporting Lisbon.

Langkah Tottenham Hotspur dalam mengincar Fernandes tergantung akan kepergian dari Christian Eriksen, dan hal itu memastikan Manchester United bisa melaju ketahap selanjutnya jika mereka bersedia untuk menyetujui kesepakatan yang diinginkan oleh Sporting Lisbon.

Dikabarkan Manchester united telah mengadakan pertemuan dengan agen Fernandes, Miguel Pinho pada awal pekan ini demi melakukan negosiasi dan penilain mereka bagi Fernandes terkait penawaran yang diberikan oleh Liverpool.

Karena The Reds sempat mengajukan penawaran sekitar 40 juta poundsterling demi memboyong Fernandes dan mereka enggan melampaui harga yang diajukan.

Untuk kesiapan Manchester United dalam mengatasi persolan itu dihubungkan dengan Paul Pogba, Romelu Lukaku dan David de Gea yang dijual pada musim panas ini. Masa depan dari ketiganya terbuka seperti Inter Milan yang tertarik untuk mendapatkan penyerang Belgia itu yang memberikan peluang besar untuk Lukaku untuk segera meninggalkan Old Trafford.

Selain itu, Solskjaer kini hanya mendapatkan dana sekitar 100 juta poundsterling untuk berbelanja dalam jendela transfer musim ini. Dana tersebut dikumpulkan pelatih Norwegia itu dari hasil pelepasan pemain sehingga kepindahan Pogba dan Lukaku dapat menjadi kunci untuk memuluskan rencananya dalam upaya memperbaiki skuatnya demi musim depan.