Mantan Kiper Andalan Real Madrid, Iker Casillas Alami Serangan Jantung Waktu Sesi Latihan

Spread the love

MobarezPress – Iker Casillas, yang di ketahui menjadi mantan kiper andalan Real Madrid yang kini menjaga gawang dari FC Porto. Dikabarkan mengalami serangan jantung waktu sedang melakukan sesi latihan dan insiden itu mengharuskannya untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

Kiper anyaran berusia 37 tahun itu tiba-tiba pingsan ketika sedang menjalani latihan pada Rabu 1 Mei 2019 waktu setempat.

Pihak Porto telah melakukan jumpa pers menanggapi insiden serang jantung yang di alami oleh Iker Casillas. Mengungkapkan bahwa Kiper asal Spanyol itu sudah menjalani operasi dan kini kondisinya sudah mulai membaik.

Diketahui saat ini sang kiper sedang mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit CUF, Porto dan diperkirakan harus absen hingga akhir musim 2018-2019.

Iker Casillas bergabung bersama FC Porto sejak 2015 silam. Setelah dirinya sempat dipinjamkan oleh Real Madrid ke salah satu klub asal Liga Inggris. Dirinya menambah durasi kontraknya selama setahun dengan pilihan tambahan dua tahun pada bulan Maret.

Sebelum dirinya resmi direkrut FC Porto, diketahui Casillas menjadi bagian sejarah penting dari Real Madrid setelah dirinya sempat membela Los Blancos mulai dari 1999 s/d 2015 (16 tahun lamanya). Ketika dirinya bersama Real Madrid berhasil meraih 17 trofi yang didapatkan dari berbagai kompetisi yang ia ikuti bersama klub raksasa asal Spanyol tersebut.