Matthijs de ligt Beberkan Harga Meminangnya, Tak Semahal Rekan Setimnya

Spread the love

Sepakbola – Erik ten hag sebagai manajer yang menangani klub Ajax Amsterdam, tampaknya sudah mengetahui tentang kelanjutan karier dari salah satu pemain besutannya, Matthijs de ligt yang dipastikan tidak memiliki kesempatan untuk menerima kontrak baru di musim selanjutnya.

tentunya, pernyataan itu mengundang setiap klub yang ingin merekrut sang pemain semakin percaya diri demi mendapatkannya dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi, yang menjadi persoalan bagi para klub yang mengincar Matthijs de ligt, hingga saat ini pihak dari Ajax Amsterdam belum mau buka suara soal harga demi bisa memboyong sang pemain. Untuk mengatasi masalah itu, ternyata Matthijs de ligt secara langsung membeberkan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Pemain muda yang kini berusia 19 tahun yang memperkuat barisan belakang, tepatnya bek tengah dari Ajax Amsterdam itu menuturkan bahwa harga yang perlu dikeluarkan oleh klub yang meninginkannya. Mungkin tidak harus seperti harga yang diberikan oleh Barcelona demi mendatangkan rekan setimnya, Frenkie de Jong.

“Saya merasa harga yang saya miliki tidak akan semahal de jong,” tutur de ligt.

“Umumnya sebuah klub akan mengeluarkan dana lebih bagi seorang pemain belakang, daripada gelandang tapi saya masih kurang paham mengenai hal itu.

De jong, jatinya mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki ketertarikan atas apa pun yang berkaitan dengan transfer musim panas mendatang. Kapten dari tim Ajax Amsterdam itu juga merasa dirinya harus tetap fokus untuk menyudahi musim 2018-2019 dengan baik bersama dengan timnya saat ini.

Sempat beredar kabar, Barcelona melontarkan dana 75 juta euro demi meminang Frenkie de jong ke Camp Nou dalam persaingan bursa tranfer. Adapun pihak yang memperhitungkan bahwa harga yang ditawarkan oleh de ligt sekitar 70 juta euro. pernyataan yang disampaikan oleh sang pemain bertahan itu benar bahwa harganya tidak akan semahal de jong.