Neymar Dirumorkan Ingin Hengkang Dari Paris Saint-Germain, Begini Komentar Sang Ayah!

Spread the love

Sepakbola – Ayah dari strikter Paris Saint-Germain, Neymar mulai buka suara membahas keadaan dari karier putarnya. Neymar Senior mengungkapkan bahwa anaknya belum siap untuk keluar dari PSG dalam waktu dekat ini.

Neymar yang diketahui memilih pindah ke PSG dari Barcelona pada tahun 2017 silam tidak pernah terlepas dari isu mengenai transferan. Walau belum terlalu lama membela tim raksasa asal ibukota Prancis tersebut. Tapi bomber dari Timnas Brasil tersebut selalu diberitakan memiliki harapan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain.

Hasil dari berita burung yang beredar yang mengatakan bahwa Neymar memiliki ambisi untuk merumpun kembali di sepakbola Spanyol. Terdapat dua klub yang pas menjadi tempat selanjutnya bagi penyerang berusia 26 tahun itu yaitu mantan klub yang membesarkan namanya yaitu Barcelona atau memilih rival dari tim lamanya yaitu Real Madrid.

Mengatasi rumor yang beredar it, sang ayah kembali membuka suara jika Neymar Junior tidak memiliki keinginan untuk pindah dari PSG.”Kontraknya di PSG masih terbilang sangat lama,” pungkas Neymar Senior.