PSG Lakukan Pendekatan Terhadap Philippe Coutinho

Klub raksasa Ligue 1 mulai membuka pergerakan dalam upaya melakukan pembicaraan dengan agen Philippe Coutinho, dimana sang pemain berkeinginan besar untuk pergi dari Barcelona dalam musim panas ini.

Penyerang asal Brasil itu menyatakan bahwa dirinya menjalani musim yang kurang memuaskan selama berada di Camp Nou dan diyakini dirinya berniat untuk angkat kaki dari Barcelona setelah sebelumnya diboyong dari Anfield dengan biaya kesepakatan mencapai 142 juta Poundsterling.

Manchester United tampaknya mulai memeriksa situasinya, tapi terlihat PSG ternyata berada posisi terdepan.

Baca juga: Ditinggal Vincent Kompany, Manchester City Incar Bek Muda Asal Brasil

Seperti yang dilansir, Paris United  yang mengatakan jika perwakilan dari Coutinho, Kia Joorabchian sudah melakukan pertemuan dengan direktur olahraga PSG, Antero Henrique dalam kesempatan di London.

Hasil dari pembicaraan itu, diketahui jika Le Parc des Princes masih belum melakukan pendekatan secara terbuka untuk pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya mengalami musim yang kurang baik, performa saya menurun drastis tak seperti yang saya dan penggemar saya harapkan,” ungkap Coutinho.

“Namun saya hanya bisa mendapatkan kepercayaan diri dengan bekerja keras, yang telah saya lakukan dan akan terus saya lakukan.”