Real Madrid Klarifikasi Ucapan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino Mengenai Permintaan Sang Presiden

Mobarezpress – Perkataan yang diberikan oleh Mauricio Pochettino selaku pelatih dari Tottenham Hotspur terkait presiden klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid langsung mendapatkan tanggapan dari pihak manajemen yang terlibat.

Belum lama ini Mauricio Pochettino menyatakan permintaan dari sang presiden klub Real Madrid, Florentino Perez yang menginginkannya untuk melatih skuat Real Madrid.

Hal itu terjadi saat Tottenham Hotspur berencana untuk meminjam fasilitas dari Valdebabes yang diketahui sebagai markas dari tim raksasa asal Spanyol itu dalam upaya melakoni sesi latihan.

“Kami hanya akan diperbolehkan untuk meminjam tempat berlatih dari Real Madrid di Valdebebas, namun tak berarti di izinkan untuk menginap disana,” pungkas Pochettino.

“Kami hanya diperbolehkan menginap, jika saya menerima tawaran dari Perez untuk melatih Real Madrid,” tambahnya.

Mendengar perdebatan yang melibatkan sang presiden, akhirnya Real Madrid pun buka suara dan beranggapan jika sepenuhnya permintaan itu salah besar.

“Seluruh permintaan yang diajukan terhadap kami hanya mengenai izin untuk meminjam tempat latihan berserta ruang ganti,” coret Madrid  di laman resminya.

“Kami juga sudah menyetujui permohonan itu,” tambah raksasa asal Spanyol itu.

Real Madrid juga mengklarifikasi jika permohonan untuk bermalam di properti milik klub tidak pernah dibicarakan oleh Tottenham Hotspur dan Liverpool yang menjadi finalis Liga Champions untuk musim ini.

Sedangkan dari pihak Asosiasi Persatuan Federasi Seluruh Eropa (UEFA) juga tidak melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk memberikan fasilitas tersebut.

Real Madrid mengungkapkan bahwa mereka selalu terbuka terhadap permintaan para finalis Liga Champions asal sesuai dengan aturan UEFA.