Romelu Lukaku Siap Bertahan Di Manchester United Hingga Musim Depan

Romelu Lukaku Siap Bertahan Di Manchester United Hingga Musim Depan

Manchester United bisa mempertahankan Striker Belgia itu hingga musim depan, meskipun dirinya kini tengah dikaitkan dengan rumor kepindahan menuju Inter Milan.

Mobarezpress.com – Romelu Lukaku harus kehilangan posisi regulernya dalam skuat Manchester United dalam musim lalu. Setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi pelatih dan hal itu membuatnya berniat untuk pergi dari klub.

Penyerang asal Belgia itu menarik perhatian dari manajer baru Inter Milan, Antonio Conte yang siap menawarkan penukaran pemain berserta biaya tambahan yang sudah ditolak oleh presiden Manchester United.

Baca juga: Manchester United Bersambut Hadapi Liverpool Rekrut Nicolas Pepe

Sementara itu, The Red Devils menginginkan menerima bayaran sekitar 70 juta poundsterling untuk pelepasan Lukaku, yang diketahui jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain saat berada diasuh Solskjaer pada musim sebelumnya dan pemain itu juga sempat menggoda dengan pernyataannya yang ingin pindah ke Italia.

Namun untuk saat ini Romelu Lukak bersedia untuk bertahan di Old Trafford untuk musim depan, apabila pemilik klub tidak memberikan jalan baginya untuk keluar.

Selain itu Lukaku juga enggan untuk mempercepat proses kepindahannya dan akan bergabung dalam tur pramusim Australia, Singapura, Cina dan Norwegia jika negosiasi antara kedua klub tidak mencapai kesepakatan.

Pihak Manchester United sendiri, tidak ingin untuk menjual pemain yang dibelinya dari Everton dengan nilai 75 juta poundsterling pada dua tahun lalu.