Sporting Lisbon Siap Kehilangan Bruno Fernandes, Usai Diincar Manchester United dan Liverpool

Sporting Lisbon Siap Kehilangan Bruno Fernandes, Usai Diincar Manchester United dan Liverpool

Mobarezpress.com – Sporting Lisbon mengakui siap untuk ditinggalkan gelandang andalannya, setelah mengetahui sulit untuk membuatnya bertahan di klub usai diperebutkan oleh Manchester United dan Liverpool.

Bruno Fernandes dirumorkan berpeluang untuk pindah menuju Old Trafford dalam jendela musim panas ini. Dimana, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan permohonan kepada The Red Devil untuk mempercepat pergerakan dalam upaya memboyong sang pemain.

Baca juga: Duo Manchester Incar Gelandang Muda Hoffenhiem

Namun, Ed Woodward presiden dari Manchester United sepertinya masih bimbang untuk melanjuti kesepakatan dengan nilai 71 juta poundsterling dan malahn memberikan tawaran yang berada dibawah angka tersebut.

Tentunya itu akan memberikan kesempatan bagi Tottenham Hotspur dan Liverpool untuk mendekati Fernandes.

Sementara itu untuk juara Liga Champions, Liverpool mengklaim bahwa Gelandang asal Portugal itu bukanlah pemain yang menjadi prioritas utama dalam perburuan kali ini, meskipun diketahui bahwa mereka dapat mencantumkan Camacho di dalam perjanjian, sedangkan untuk Tottenham Hotspur kini malah lebih tertarik untuk mengamankan Tanguy Ndombele.

Hal itu juga yang membuat Sporting Lisbon mengungkapkan secara terus terang bahwa Manchester United saat ini menjadi kandidat terkuat untuk tempat mendaratnya pemain berusia 24 tahun itu yang membuat mereka akan sulit untuk menghalangi niat Fernandes pergi dari klub.

“Saya Ingin Bruno Fernandes dapat menetap di klub, tapi kita tahu dengan kondisinya saat ini.” ungkap Marcel Keizer, manajer Sporting Lisbon.

“Tentunya akan sukar untuk membuatnya betah. Kini ia tengah menjalani liburan, kita akan lihat apa yang selanjutnya akan terjadi.”