Terkuat Fakta Baru, Begini Tanggapan Netizen Mengenai Kasus Audrey

Spread the love

Viral – Hastag populer di berbagai media sosial #JusticeForAudrey kini mulai terbenam. Tapi babak baru dari masalah Audrey kembali ramai diperbincangkan para netizen dan juga mengeluarkan trending terbaru yaitu hastag #Audreyjugabersalah.

Tagar #Audreyjugabersalah berisi masalah kurang setujunya netizen mengenai perjalanan kasus Audrey yang dianggap mencari popularitas, terlepas dari kasus yang dilaporkan.

Salah satu netizen memberikan kicauan melalui akun Twitter yang mengatakan,” Jika kasus yang di alami Audrey sendiri ini viral bukan karena orang tuanya yang melaporkannya kepolisian. Tapi ada seseorang yang bukan siapa-siapa dari pihak Audrey yang menguploadnya ke media Twitter.

Selain itu ia juga menambahkan jika dalam media sosial Facebook Audrey kerap memposting kata-kata kasar dan vulgar, sungguh melewati batas untuk ukuran orang dewasa, apalagi dia masih SMP.

Dalam unggahan foto itu juga disebut jika motif asmara atau berseteru di media sosial hanya berasal dari dugaan keluarga, tidak ada motif aslinya. Bisa jadi mereka telah bermasalah di masa lalu, mengingat perilaku verbal Audrey sendiri. Bisa jadi masalah ‘cowok’ hanya alibi.

Tagar #Audreyjugabersalah muncul pada Jumat 12 April 2019, dibanjiri komentar netizen yang mengatakan jika kasus yang menimpa Audrey itu adalah bohong.

“Best April Mop Gone Wrong,” cuit pemilik akun @kmalasr13.

April Mob atau April Fool’s Day diperingati setiap 1 April. Pada hari itu, orang dianggap berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

Senada dengan cuitan @kmalasr13 yang mengatakan jika kasus Audrey sedang mengerjain negara atau sebutan anak jaman sekarang Prank.

“Yesterday : #justiceforaudrey,Today:#audreyjugabersalah, Tomorrow: #ngeprank1negara,” cuit @kmalasr13.

Tidak hanya itu, netizen juga menyebut Audrey sebagai Ratna Sarumpaet junior. “Audrey? You mean Ratna Sarumpaet Junior?#audreyjugabersalah,” cuit pemilik akun @_m_haikal. “the next ratna sarumpaet,” sambung