Tidak Masuk Susunan Pemain, Real Madrid Digadang-gadang Siap Jual Gareth Bale Pada Bursa Transfer Mendatang

Spread the love

Mobarezpress – Penyerang asal Real Madrid dikabarkan tidak masuk ke dalam susunan pemain yang akan menghadapi real Sociedad nanti malam, Digadang-gadang Madrid siap jual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa penyerang asal Wales itu sudah mulai jarang mendapatkan posisi reguler dalam skuat dalam beberapa laga terakhir dan ditambah lagi dalam pertandingan kontra Real Sociedad malahan namanya tidak masuk dalam susunan skuat yang akan dimainkan oleh Los Blancos.

Dalam kontra laga yang akan terjadi di Anoeta Stadium, Minggu (12/5) antara Real Sociedad yang akan menjamu Real Madrid akan menjadi pekan terakhir dalam kompetisi Liga Spanyol untuk musim ini.

Dengan tidak memasukkan nama Gareth Bale dalam susunan pemain yang akan melawat ke markas Real Sociedad. Memang bukanlah hal yang mengejutkan lagi semenjak terdengar hubungan sang pemain dengan pelatih kurang harmonis.

Zinedine Zidane yang kini menangani skuat Real Madrid, mengungkapkan merasa kurang puas dengan kontribusi yang disumbangkan oleh pemain berusia 29 tahun tersebut. Ia juga sempat memberikan beberapa kesempatan untuk bermain, tapi tak kunjung membuahkan hasil yang diharapkan.

Eks pemain yang kini melatih Real Madrid tersebut juga dikabarkan sudah siap untuk melepas pemain yang didapatkan mereka dari Tottenham tersebut. Untuk skuat melawan Real Sociedad kelaknya Zidane lebih memilih Vinicius Junior dengan mencoret nama Gareth Bale.