Tinggalkan AS Roma, Daniele De Rossi Dapat Tawaran Dari Mohamed Salah Main Di Liga Inggris

Mobarezpress – Setelah mendengar keputusan dari Daniele De Rossi yang berniat untuk tinggalkan AS Roma dalam waktu dekat ini. Membuat megabintang Liverpool berkeinginan tampil bareng bersama mantan rekan setimnya di Liga Inggris.

Belum lama ini terdengar kabar yang mengejutkan yang datang dari klub Serigala asal ibukota Roma, Dimana salah satu pemain senior yang sudah berkontribusi selama 17 tahun, Daniele De Rossi memutuskan untuk pergi dalam waktu dekat ini.

Pemain yang kini berusia 35 tahun itu menjalani laga terakhirnya bersama klubnya saat ini, kala itu AS Roma menghadapi Parma, Senin (27/05/2019).

Pertandingan ini menjadi catatan ke-616 yang dimainkan oleh De Rossi yang membuatnya sempat menangis ketika melambai kepada para pendukung AS Roma usia melakoni laga tersebut.

Francesco Totti yang menjadi pemain legenda hidup asal Roma  itu memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya di lapangan hijau dalam dua tahun lalu yang memasuki lapangan sambil merangkul De Rossi.

Bukan hanya itu dalam musim 2019-2020 depan pemain berposisi gelandang tersebut telah memutuskan kelanjutan dari kariernya.

Ia berencana untuk pindah ke Liga Argentina yang nantinya akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Roma, Nicolas Burdisso, yang saat ini menjadi Direktur Olahraga dari Boca Juniors.

Selain itu terdengar kabar dari megabintang Liverpool, Mohamed Salah yang menginginkan De Rossi untuk bermain bersamanya di Liga Inggris dengan memilih untuk bergabung di Liverpool.

Salah juga menuturkan jika sang legenda Roma itu memilih bergabung bersama The Reds, maka memiliki karier yang lebih gemilang.

“De Rossi menjadi legenda bagi AS Roma dan timnas Italia, bukan dikarenakan ia adalah teman baik saya,” ungkap Salah.

“Masa depan untuknya di Liga Inggris? Akan sangat indah, tetapi saya tak tahu apakah itu akan terjadi. Akan sangat menyenangkan bagi saya bermain bersamanya lagi, De Rossi adalah pemain yang sangat optimal,” tutur Salah menambahkan.