Tolak Tawaran Juventus, Kieran Trippier Beri Alasan!

Mobarezpress – Kieran Trippier akhirnya buka suara terkait kelangsungan kariernya dalam dunia sepakbola. Dirinya diketahui menolak tawaran yang diajukan oleh klub raksasa asal Serie A Italia.

Setelah sempat dilibatkan dengan Juventus, Rupanya bek kanan Tottenham Hotspur itu memberikan pendapatnya yang masih ingin bertahan di Liga Inggris.

Walau masih ingin berlama-lama di Liga Primer Inggris, Ternyata Trippier masih belum mengetahui kelangsungan kariernya bersama Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Fede Valverde Berharap Mbappe Dan Hazard Gabung Ke Real Madrid

Bukan hanya Juventus, rupanya Napoli juga sudah dalam posisi dalam memboyong pria berusia 28 tahun itu.

“Jelas sudah anda ketahui, jika klub sangat baik terhadap saya dalam beberapa tahun terakhir ini. Tapi saya akan menikmati liburan musim panas saya, kembali untuk pramusim dan akan duduk bersama dengan pelatih demi membicarakan kelangsungan karier saya,” tutur Trippier seusai Spurs gagal meraih titel Juara Liga Champions.

“Mungkin saya rasa jika saya tidak akan bertahan lebih lama bersama klub saat ini. Saya sudah berusaha memberikan seluruhnya di setiap laga, menang maupun kalah. Jadi kita akan nantikan setelah pramusim nanti.

“Saya ingin bertahan di Inggris. Tetapi apa yang bisa kau lakukan?”

“Saya akan melihat apa yang akan terjadi dan apa yang klub inginkan, itulah yang terpenting,” pungkas bek timnas Inggris itu.

Juventus berniat menggaet Trippier karena dikabarkan akan melepas bek kanan mereka yang terbukti moncer bermain semusim, Joao Cancelo.

Sementara itu Napoli sebagai klub kompetitor Juventus menginginkan Trippier untuk mengantisipasi kehilangan wingback Albania, Elseid Hysaj.