Winger Swansea City, James Daniel Resmi Pindah Ke Manchester United

Mobarezpress.com – Manchester United akhirnya menyelesaikan negosiasinya bersama Swansea City dengan membayar mahar sekitar 15 juta Euro. Dalam upaya memboyong James Daniel ke Old Trafford pada musim ini.

Pemain muda yang masih berusia 21 tahun itu akan terikat kontrak bersama tim Setan Merah dengan tempo sekitar lima tahun. Tentunya ini juga menjadi pembelian pertama yang ditangani Ole Gunnar Solskjaer, selepas dipatenkan oleh Manchester United di bulan Desember 2018 silam.

Baca juga: Kecewa Tak Dimainkan, Riccardo Montolivo Pilih Hengkang dari AC Milan

Pada musim lalu, winger asal Wales itu berhasil tampil memukau di Liga Inggris divisi dua. Dengan mencatatkan lima gol dan sepuluh assist dari 38 pertandingan di seluruh kompetisi.

Diketahui, sosok James juga diyakini punya peran penting di Piala FA, saat timnya menembus babak semi-final yang harus tertahan oleh Manchester city dengan selisih satu gol.

Memiliki prestasi yang cukup bersinar, menarik minat Ryan Giggs, selaku pelatih timnas Wales untuk memberikannya dua caps perdana untuk tampil bersama tim nasional. James sukses mengemas sebuah gol dalam duel menghadapi Slowkia di bulan Maret lalu.

“Dengan rasa gembira, Manchester United akhirnya menyelesaikan negosiasi bersama Swansea City, untuk kepindahan James Daniel ke klub,” tulis Manchester United dalam laman resminya.

Selain itu Daniel James telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di Old Trafford dan untuk selengkapnya bisa dilihat pada jendela transfer pada pekan depan.